Selasa, 10 November 2009

senandung di bawah sinarmu




zwani.com myspace graphic comments



disaat keresahan dan kekosongan hati yg tak mampu berpikir kian jernih..
aku mencari tempat yg gelap tanpa isi..
namun sejenak diri ini tersadar..
di satu titik kegelapan ada satu cahaya yg paling bersinar,
menerangi bumi hingga ke pelosok pedalaman..


mungkin ak tahu makna dari cahaya mu..
mungkin aku paham arti dr pancaran sinarmu..
tapi.. aku tak tahu, ap kau sadar kalau aku selalu menatapmu dari kejauhan..
slalu berdendang dkala kegalauan menjelma..
dkala kesepian menerpa..
dikala kesedihan menampar..


mugkin kau tak perhatikanku..
tapi ku yakin aku tenang dengan merasakan sinar yg kau beri..
keindahan bentukmu membuat ku terbayang satu sosok yg juga sllu memperhtikan mu..


aku tahu.. mungkin jika aku dekat .
aku akn mati tersilaukan..
mungkin dgn jauh..
aku lebih bisa menghayati..


makasih..
atas sinar indah yg kau beri,,,

Tidak ada komentar: