Senin, 09 November 2009

POEM


KAU


Walaupun kau bukan orang pertama yg kusuka..
tapi kau org pertama yg kucinta sedemikian rupa sebelum2 mereka..
Tapi kau org pertama yg kurindu sedemikian rindunya sebelum2 mereka..
Dan kau orng pertama yg kusayang sedemikian sayangny sebelum2 mereka..
Hanya kau yang mampu membuat ku mengerti dibalik hitam layar panggung hidup ini..
Dan hanya kau yang mampu membuat aku takut untuk kehilangan sesuatu yang berarti..!!
Tak kubayangkan hidupku tanpa hubungan ini..
kau org pertama dan semoga yang terakhir yng aku cintai sedemikian rupa...





CINTAKU BERSAMAMU

kutarik nafas ini dalam-dalam
Merasakn brp bnyak nafasku trcipta saat brsamamu..
Mersakan brp bnyk nafasku tercipta saat kau lukai..
Merasakan brp bnyak waktu tlh kuhabiskn bersama dengannya!!
jk suatu saat.. aq bernafas tanpa dirimu..
Jangan salahkn aku jika aq sesak dan hilang..
Kau terlalu indah melukis hari2ku..
Terlalu manis merajut kenangan di atas kanvas hidup.
Jika gubuk merah muda itupun runtuh..
Dan Peri2 cinta mati..
Mungkin hanya satu yg masih ada.
Cinta yg kupunya takkan habis terbawa asa..
sejujurnya aku bahagia
merangkai kenangan dan masa depan itu hanya bersamamu..
Jika swtu saat ada yg mencoba mmbunuh cinta kita..
Mungkin aku akn membunuhnya..
Skrg saatny bicara cinta.
aku tak mau cinta ini hilang termakan sia-sia..

Tidak ada komentar: