Senin, 09 November 2009

1000 jika kau mau

aku bukan penyair termashur d abad ini..
tapi aku bisa ciptakan 1000 puisi dlm sehari jika kau mau..
aku bukan org paling romantis di negri ini..
tapi aku bisa rangkaikan 1000 bunga dikamarmu jika kau mau..
aku bukan wanita super yg hebat yang ada di bumi ini.
tapi aku bisa membuat 1000 candi jika kau mau..
tapi aku yakin kau takkn pernah meminta itu semua..
karna kutahu ketulusanmu mengajari, membimbing, dan menyayangiku..
kau tak pernah meminta balasan apapun.. yg ada hny ketulusan, krn itulah yg ku baca..
sebagai ucapan termakasih aku hanya bisa membalas dengan segenap rasa yg kupunya hny untuk satu drimu... tak kn terbagi dgn yg lain..
saat 1000 impian yg ingin aku miliki..
hanya satu yg kuharap dapat terwujud..
yaitu mewujudkan 999 mimpi lainnya bersamamu..

Tidak ada komentar: