Kamis, 12 November 2009

Meskipun Jauh

Miss You Myspace Comments

aku berjalan sendiri..
bersama merpati putih yg kesepian..
aku melangkah sendiri..
bersama bersama peri-peri cinta yg lara
aku menapak jejak bersama luna kecil


setiap langkah..setiap jejak..setiap waktu..
hanya berteman angin sepi..
berlagu rindu..
bersajak sendu...
tapi langkahku tak pernah patah
karena aku masih menyimpan bayang senyumanmu di gengaman hatiku


jarak sembari memisahkan
antara matamu dan mataku
antara tanganmu dan tanganku
tapi cintaku padamu..
tak berjarak hingga bersisa..


diriku selalu terpaut bayangmu..
banyang2 wajah mu tak pernah lekang di benak
tapi aku menyayangimu..
sama sekali bukan bayangan..
aku menyayangimu adalah nyata
meskipun sagara yg memisahkan telah  mengering..

2 komentar:

Mirza Ayunda Pratiwi mengatakan...

ayo komen... hihik

zarnadi mengatakan...

sungguh kata-kata yang indah jauh banget bedanya sama punya ku di selalu ada