Minggu, 04 Juli 2010

sorcerer's love

ibarat engkau mampu mengubah logam biasa menjadi sebuah emas murni,
sebegitupula engkau mampu merubah ku dari abu menjadi peri.
ibarat engkau menuliskan simbol-simbol mantra untuk mengubah besi menjadi cairan perak yang mengkilat.
sebegitupula engkau mampu mengubah aku yang dapat melihat menjadi buta.
ibarat engkau mengeluarkan sinar dan cairan dari ujung jari-jarimu, mampu membelah batu dari kejauhan.
sebegitupula engkau mampu mengubah api dihatiku menjadi padam.
engkau begitu kejam , membuat aku tak berdaya dan terbelenggu..
entah mantra apa yang kau letakkan di dalam jiwaku sehingga aku lemah bagai terikat tali cinta yang kuat dan keras.
aku terhipnotis oleh aba-aba yang kau berikan, membuat aku jatuh kedalam lembah kasih sayang yang tak ada jalan keluar.
engkau dan pendar mu itu membuat aku menjadi golem yang bisa meleleh disaat panas dan kering.
namun harus kau tahu.
aku memujamu lebih dari seorang penyihir terhebat di dunia, aku mengagumimu pun lebih dari seorang ahli kimia terhebad di abad ini.
kau lebih hebat dari mereka.
karena hanya mantra mu yang bisa membuat aku berjalan di atas cinta
membuat susah menjadi mudah.
mengubah penghianatan menjadi kesetiaan
mengubah keraguan menjadi keyakinan.
dan hanya engkau yang bisa.

Tidak ada komentar: