Minggu, 14 Februari 2010

mengapa bisa jarak jauh???

satu pertanyaan yang dilontarkan
dari seorang yg tidak tahu, dari seorang yang tahu..
satu pertanyaan yang dilontarkan
dari seorang yg mengerti dan, dari seorang yg tidak mengerti..
mengapa aku bisa menjalin tali kasih yang terpisah jauh?
mengapa aku bisa menjalani hari tanpa menatap matamu bejuta-juta menit..?
mengapa aku bisa menangis tanpa usapan air mata darimu?
megapa aku bisa ?
entahlah..
suruh hati ini menjawab..
agar kau puas.. tanyakan saja !!
aku hanya bisa berkata..
sekalipun aku tak bisa jarak jauh.
aku lebih tak bisa kehilanganmu !!!

3 komentar:

Nathan mengatakan...

Bgitulah hidup ini, semua yang kita cintai kan datang lalu pergi, dan segalanya kan menjadi lebih indah dengan pasti. selayaknya takkan kau temui pelangi sebelum rinai terakhir benar-benar pergi...
Salam knal yagh,, kalo s4 bkunjung ke blog ane...

Nathan mengatakan...

begitulah hidup ini, semua yang kita cintai kan datang lalu pergi, dan semuanya kan menjadi lebih indah dengan pasti. selayaknya takkan kau temui pelangi sebelum rinai terakhir benar-benar pergi...
salam knal yagh... kalo s4 bkunjung k blog ane...

Nathan mengatakan...

begitulah hidup ini
Semua yang kita cintai ‘kan datang lalu pergi
Selayaknya tak ‘kan kau temui pelangi
Sebelum rintik hujan terakhir benar-benar pergi...

salam knal yaghh,,