Selasa, 09 Februari 2010

aku mau kamu

sejuta cinta.. sejuta cerita..sejuta makna..sejuta kata...
tapi aku terdiam tuk ungkapkan itu semua..
aku berlari mengitari hutan belantara.. 
semuanya menggema didalam hati saja..
aku menyelam ke sagara yang dalamnya tak terhingga..
kutemukan karang - karang yang merangkai sejuta aba-aba...
ditepi pantai aku merangkai..
menderu menanti dikau berlabuh ..
ak dsini tak surut dibawa ombak...
tak karam pula di laut dangkal..
menanti cintamu hingga ketepian maut..
surut menerjang aku isikan..
hingga kering lagi aku ttp menanti
sejuta lembar kisah kian abadi..
hanya mati yang mengubur kisah ini,,
kunanti cinta sejati itu hingga waktu mau..
jika bukan kamu..
aku mau akupun tak ada..

1 komentar:

SeNjA mengatakan...

nice poem mba,puisi yg manis dan sarat kerinduan dan pengharapan.

happy bloging y ^^